Fakta Mengejutkan Tentang Investasi Perhiasan Emas

Perhiasan emas adalah sebuah investasi yang paling lama di kenal di sejarah umat manusia. Saat orang belum mengenal apa itu obligasi dan saham, batu mulia yang satu ini sudah mempresentasikan keunggulannya secara terang-terangan di depan masyarakat luas. Bahkan, untuk masyarakat yang belum mengenal investasi saham, hingga sekarang ini emas masih dijadikan sebagai alat investasi yang menggiurkan.

fakta-mengejutkan-tentang-investasi-perhiasan-emas-terbaru

Memang, hingga sekarang ini emas masih sangat digemari oleh banyak orang yang ingin melakukan investasi, karena emas mempunyai kelebihan bila dibandingkan dengan investasi yang lainnya. beberapa contohnya karena emas tahan dengan inflasi, bahkan emas juga mempunyai tingkat likuiditas yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan bentuk investasi lainnya. maksudnya, ketika Anda dalam keadaan yang terdesak, Anda dapat menjual emas dengan cepat. namun, apakah Anda mengetahui jika ada beberapa fakta yang mungkin belum Anda dengar. Berikut merupakan beberapa faktanya.

Fakta pertama, terdapat perbedaan volume saat kita melakukan pembelian emas. Sebenarnya, terdapat kelebihan serta kekurangan ketika Anda memilih untuk membeli perhiasan emas. Kita mengetahui bila harga dari tiap gram emas cenderung lebih murah jika kita melakukan pembelian dalam jumlah yang besar, namun Anda juga harus mengumpulkan dana yang besar, mungkin untuk hal itu Anda harus mengumpulkannya selama beberapa bulan. Hal ini berbeda jika Anda membeli emas dalam gram kecil, seperti 1 gram. Namun biaya yang dikenakan pada Anda juga akan lebih mahal. Oleh karena itu Anda harus menyesuaikannya dengan kebutuhan. Bila Anda memang menggunakan emas sebagai sebuah investasi, Anda bisa membeli emas dengan ukuran yang lebih besar.

Kedua, harga emas cenderung fluktuatif. Kebanyakan orang berpikir jika investasi emas cenderung meningkat setiap tahunnya padahal pada kenyataannya investasi emas sebenarnya juga mengalami naik turun sama seperti harga saham. Saat membeli emas Anda juga harus memperkirakan waktu yang tepat kapan menjualnya kembali, sebisa mungkin Anda harus mengetahui kapan harga emas mengalami kenaikan dan kapan harga emas mengalami penurunan. Oleh sebab itu emas disebut sebagai sebuah investasi jangka panjang. Anda harus lebih sabar untuk menantu harga jual yang Anda inginkan.

Ketiga, cara penyimpanan emas berbeda dengan yang lainnya. ketika kita membeli emas, Anda akan memperoleh bentuk fisik dari emas, oleh karena itu Anda harus memperhatikan dimana tempat penyimpanannya yang paling tepat. Emas mempunyai sifat dapat dijual kapanpun yang kita mau. Kita tidak perlu menunggu konfirmasi dari pemilik terdahulunya, oleh karena itu emas ini menjadi barang yang sangat rentan hilang atau tercuri jika kita sebagai pemilik lalai untuk menyimpannya. Oleh sebab itu Anda harus menyimpan emas di tempat yang terpercaya seperti di safe deposit box yang berada di bank atau pegadaian. Untuk biaya penyimpanannya juga beragam tergantung dari emas yang Anda simpan. Meskipun mahal, namun Anda akan memperoleh keuntungan karena emas Anda aman dari pencurian bahkan akan diawasi secara ketat.

 

Walaupun mempunyai resiko yang kadang membuat orang enggan untuk melakukannya, namun investasi perhiasan emas ini juga bisa Anda gunakan sebagai alat penjamin masa depan. Bayangkan saja jika sekarang Anda sedang bekerja sebagai pekerja kantoran. Jika Anda tidak menyiapkan masa tua Anda dengan berinvestasi mulai dari sekarang, kapan Anda akan menyiapkannya? Jangan sampai saat Anda pensiun, Anda masih harus memikirkan biaya hidup yang semakin tinggi. jadi, lakukan investasi selagi Anda muda.

Ini Berbagai Macam Olahan Susu Untuk Anak

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh para ibu adalah saat anak mereka sulit untuk diajak makan dan minum susu. Aktifitas bermain membuat anak lupa untuk makan dan selain itu terkadang mereka pilih – pilih makanan atau jika sudah suka dengan satu menu makan, ia tidak mau makan yang lain lagi. Hal ini akan semakin buruk jika anak jadi makin tidak mau minum susu padahal kita sudah memberikan susu terbaik untuk anak dan susu itu juga memiliki peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan anak kita.

ini-berbagai-macam-olahan-susu-untuk-anak

Maka dari itu, sebagai orang tua kita harus menjadi orang tua yang kreatif. Saat anak tidak mau makan sayur, ubahlah sesuatu seperti membuat nugget sayur, mie hijau dimana warna hijaunya terbuat dari bayam, sandwich sehat, dan masih banyak lagi. Lalu, bagaimana jika anda sulit minum susu? Buatlah sesuatu yang mengandung susu di dalamnya, seperti:

  1. Es krim

Anak mana yang tak suka es krim? Setiap kali anda mengajaknya ke minimarket, anak anda mungkin langsung menunjuk es krim favoritnya. Ya, anda juga bisa membuat eskrim sendiri. berbagai resep es krim bisa anda temukan di internet. atau buatlah es krim sederhana hanya dengan membekukan susu cair dalam cetakan es krim.

  1. Puding susu

Aneka puding warna warni dengan bentuk lucu akan sangat menarik perhatian anda. jangan lupa untuk menambahkan susu pada adonan puding anda agar rasanya lebih nikmat dan gizinya juga lebih lengkap

  1. Roti susu

Jika biasanya roti disajikan dengan selai, maka anda bisa mengganti selai dengan susu kental manis. Ratakan susu kental manis di permukaan roti lalu roti siap dimakan. Selain itu, susu kental manis juga bisa menjadi pengganti mentega. Setelah susu kental manis diratakan di atas permukaan roti, tambahkanlah meses atau pelengkap roti lainnya. Nah, itulah beberapa menu yang bisa anda buat untuk anak anda agar anda tetap bisa memberikan manfaat susu anak terbaik meski tidak harus dalam bentuk minuman.

Pakaian Pria Yang Buat Kamu Terlihat Rapi Saat ke Undangan Pernikahan

Undangan pernikahan selalu datang hampir setiap hari Sabtu atau Minggu. Undangan mengisyaratkan kalau anda harus datang ke acara tersebut untuk memeriahkan dan meramaikannya. Di acara pernikahan tersebut pastinya anda akan bertemu oleh banyak orang yang kenal ataupun tidak. Dengan banyaknya orang yang hadir tentunya anda malu jika penampilan anda tidak terlihat rapi. Untuk menghindari rasa malu atau kurang percaya diri, anda harus mengenakan pakaian pria lengkap mulai dari kemeja sampai dengan sepatu, berikut informasinya.

Pakaian Pria Yang Buat Kamu Terlihat Rapi Saat ke Undangan Pernikahan

Siapkan Kemeja atau Batik

Dua pakaian seperti kemeja atau batik adalah sebuah keharusan dimiliki oleh pria. Kemeja dan batik, keduanya akan sangat cocok dikenakan dalam acara pernikahan. Keduanya menunjukkan bahwa anda memiliki cara berpenampilan yang sangat baik. Kemeja akan membuat anda terlihat rapi dan keren terlebih kemeja yang diperuntukkan acara nikahan. Tapi hati-hati usahakan kemeja yang dipakai sesuai dengan bentuk tubuh, jangan kebesaran atau kekecilan. Sementara baju batik modern terbaru sudah terbukti membuat seorang pria termasuk anda terlihat elegan dengan warna corak batik yang cerah menunjukkan kepercayaan diri anda.

Siapkan Celana Kain atau Bahan

Dibanding dengan celana jeans atau denim, celana kain atau disebut dengan celana bahan sangat cocok dikenakan saat menghadiri acara seperti pernikahan. Gunakan celana bahan warna gelap seperti hitam karena warna yang resmi dan menunjukkan anda adalah orang yang sopan. Celana bahan Chino bisa jadi pilihan lain yang tepat saat celana bahan tidak tersedia di lemari anda.

Siapkan Sepatu Pantofel

Bicara tentang sepatu untuk undangan pernikahan, model sepatu yang paling tepat adalah sepatu pantofel. Sepatu pantofel selain bisa dipakai untuk kerja juga bisa digunakan saat ada acara nikahan. Tentunya dua warna yang tepat untuk sepatu anda adalah warna Hitam dan Cokelat. Jangan gunakan sepatu sandal karena tidak cocok dan tidak pantas karena acara pernikahan adalah acara yang berpenampilan rapi.

Jangan Lupakan Jas

Jas merupakan salah satu pilihan selain kemeja untuk pakaian atasan saat datang ke suatu pernikahan. Jas bisa dikombinasikan dengan kemeja dalaman yang dipakai ataupun kaos anda. Biasanya jas lebih cocok dikenakan pada acara pernikahan di saat malam hari karena akan terlihat mewah dan elegan saat memakai jas untuk penampilan terbaik anda pada acara pernikahan.

Karya Iwan Fals yang Melegenda Sampai Sekarang

Penyanyi kawakan dan legendaris, Iwan Fals merupakan salah satu penyanyi lagu indonesia terbaru dan terbaik yang karyanya akan dikenang oleh masyarakat Indonesia. Musisi yang memiliki ciri khas kumis tebalnya ini memang menjadi penyanyi dengan karya yang berani. Mayoritas karya lagu yang diciptakan dan dinyanyikan olehnya mengandung unsur sosial. Isinya penuh makna dan berisi mengenai isu sosial baik di dalam negeri maupun beberapa negara lain. Karyanya bahkan masih sukses didengarkan oleh pecinta musik sampai saat ini meski sudah vakum tidak menelurkan lagu baru.

Karya Iwan Fals yang Melegenda Sampai Sekarang

Lagu Legendaris Sepanjang Masa

Penggemar penyanyi legendaris ini menyebut nama sebagai Orang Indonesia, atau sering disingkat OI yang kian mencintai penyanyi andalannya. Beberapa lagu karya penyanyi yang kental kritik sosial ini cukup melegenda, diantaranya adalah:

  • Belum Ada Judul,
    Mendengar atau membaca judul lagu satu ini Kita sudah dibuat penasaran dan tertarik, apalagi mengetahui siapa penyanyinya. Lagu dengan judul unik ini menjadi salah satu karya emas bang Iwan, yang bercerita tentang persahabatan yang kekal sepanjang masa.
  • Bento,
    Bento merupakan singkatan dari Benteng Soeharto yang dirilis pada tahun 1989 dan membuat pemerintahan Orde Baru pada masa tersebut murka. Lagu berjudul Bento ini menjadi fenomena diantara bungkamnya vokal masyarakat Indonesia. Isi lirik lagu satu ini secara utuh mengkritik pemerintahan pada masa Orde Baru, dan menjadi awal lagu kritikan pedas lainnya. Karya kritik pedasnya ini membuat Bang Iwan harus berurusan dengan militer pemerintah dan sempat diasingkan, meski begitu karya kritikannya tidak pernah mati.
  • Oemar Bakrie,
    Lagu berjudul Oemar Bakrie juga menjadi lagu melegenda sampai saat ini yang berisi mengenai kehidupan seorang pahlawan tanpa tanda jasa, atau guru. Kehidupan seorang guru sejak zaman dulu di Indonesia memang sangat memprihatinkan. Gaji yang minim dengan tuntutan skill serta kemampuan mengajar yang berat tidaklah sebanding. Keunikan lagu Iwan Fals menyanyikan lagu barat terbaru kali ini tidak hanya dari liriknya yang menarik namun juga alunan musiknya yang jenaka. Pada lagu ini Kita bisa menjumpai alunan biola dari Idris Sardi yang termasyur.

Kumpulan Lagu Romantis Indonesia Terbaru Untuk Pacar 2016

Udah cukup lama kita gak berbagi list daftar lagu indonesia terbaru 2016. Sekarang kita mau share Kumpulan Lagu Romantis Indonesia Terbaru Untuk Pacar 2016 yang cocok banget buat kamu yang udah punya si doi alias pacar. Kumpulan Lagu Romantis Indonesia Terbaru Untuk Pacar 2016 ini kami dapatkan dari berbagai sumber. Kamu bisa dengarkan lagu romantis indonesia terbaru ini tidak hanya bersama dengan pacar, dengan gebetan juga enak kok kita dengar.

Kumpulan Lagu Romantis Indonesia Terbaru Untuk Pacar 2016

Penasaran banget ya dengan List daftar Kumpulan Lagu Romantis Indonesia Terbaru Untuk Pacar dan kekasih 2016 yang dijamin bikin si doi makin klepek-klekpek ? Berikut ini ada lagu romantis indonesia terbaru 2016 versi blogobisnis.

Kumpulan Lagu Romantis Indonesia Terbaru Untuk Pacar dan Kekasih 2016

¤ Ada Band – Haruskah ku Mati
¤ Ada Band – Manusia Bodoh
¤ Adera – Lebih Indah
¤ Aditya – Be Mine
¤ Afgan – Terima Kasih Cinta
¤ Afgan – Bukan Cinta Biasa
¤ Afgan – Jodoh Pasti Bertemu
¤ Anderta – Slalu Ada
¤ Andra And The Backbone – Lebih Dari Siapapun
¤ Andra And The Backbone – Sempurna
¤ Anang ft Ashanti – Jodohku
¤ Anang ft Ashanti – Langit Cinta
¤ Angkasa – Tak Bisa Hidup Tanpamu
¤ Anji – Berhenti Di Kamu
¤ Armada – Buka Hatimu
¤ Armada – Kuingin Setia
¤ Armada – Pemilik Hati
¤ Armada – Pangeran
¤ Armada – Wanita Paling Berharga
¤ Asbak – Membuatmu Cinta Kepadaku
¤ BCL – Cinta Sejati
¤ Bondan feat 2 Black – Tak Sempurna
¤ Christian Bautista – Beautiful Girl
¤ D’Bagindas – C.I.N.T.A
¤ D’Masiv – Aku Percaya Kamu
¤ D’Masiv – Jangan Pergi
¤ D’Masiv – Merindukanmu
¤ D’Masiv – Rindu Setengah Mati
¤ D”Masiv – Nyaman
¤ D’Masiv – Semakin
¤ Drive – Bersama Bintang
¤ Drive – Wanita Terindah
¤ Drive – Tepat menemukanmu
¤ Evolet – Aku Bukan Apa Apa
¤ Evolet – Hey Gadis
¤ EDEN -Sempurna Bersamamu

¤ Ello – Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki
¤ Five Minutes – Bertahan
¤ Five Minutes – Sumpah Mati
¤ Goliath – Masih Disini Masih Denganmu
¤ Hijau Daun – Sampai Kau Bicara
¤ Hijau Daun – Setiap Detik
¤ Hijau Daun – Suara
¤ HiVi! – Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi
¤ Irwansyah & Acha – My Heart
¤ Irwansyah ft Zaskia Sungkar – aku takut kehilangan
¤ Jamrud – Pelangi Dimatamu
¤ J-Rocks – Falling in love
¤ Judiak feat Duma – Sampai Akhir
¤ Kangen Band – Pujaan Hati
¤ Kerispatih – lagu rindu
¤ Koran Band – Tak Mampu Bicara
¤ Last Child – Seluruh Nafas Ini
¤ Lyla – Dengan Hati
¤ Lyla – Jantung Hatiku
¤ Lyla – Kamu Cantik Kamu Baik
¤ Lyla – Magic
¤ Lyla – Percayakan
¤ Naff – Akhirnya Ku Menemukanmu
¤ Naff – Kesempurnaan Cinta
¤ Nano – Sampai Ku Mati
¤ Nano – Sebatas Mimpi
¤ Nidji – Bila Aku Jatuh Cinta
¤ Nineball – Hingga Akhir Waktu
¤ Nineball – Karena Dirimu
¤ Noah – Separuh Aku
¤ Noah – Tak Lagi Sama
¤ Once – Aku Mau
¤ Once – Kucinta Kau Apa Adanya
¤ Papinka – Hitungan Cinta
Petra Sihombing – Inilah Cintaku
Petra Sihombing – Mine
¤ Pilot – Sepanjang Hidupku
¤ Ran – Pandangan Pertama
¤ Raffi Ahmad feat Nagita Slavina – Kamulah Takdirku
¤ Raffi Ahmad feat Nagita Slavina – Masih
¤ Rafi Ahmad – Terbaik Untukmu
¤ Ran – Dekat Di Hati
¤ Roulete – Aku Jatuh Cinta

Kumpulan Lagu Romantis Indonesia Terbaru Untuk Gebetan 2016

¤ Samsons – Kenangan Terindah
¤ Seventeen – Seisi Hati
¤ Seventeen – Jika Kau Percaya
¤ Seventeen – Menemukanmu
¤ Seventeen – Sumpah Ku Mencintaimu
¤ Seventeen – Untuk Mencintaimu
¤ Sheila On 7 – Buat aku tersenyum
¤ Sheila On 7 – Tunjukkan Padaku
¤ Sheila On 7 – Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
¤ Sheila On 7 – Saat Aku Lanjut Usia
¤ Smash – I Heart You
¤ ST 12 – Saat Terakhir
¤ Supernova – Sayang
¤ Teuku rasya – kamu
¤ Tahta – Yang Ku Mau
¤ Tantri Ft Arda – Pelabuhan Terakhir
¤ Tiket – Hanya Kamu yang Bisa
¤ Tiket – Tertusuk Hatiku
¤ Ungu – Demi Waktu
¤ Ungu – I Will Always Love You
¤ Ungu – Laguku
¤ Ungu – Ku Ingin Selamanya
¤ Ungu – Percaya Padaku
¤ Ungu – Tercipta Untukku

Kumpulan Lagu Romantis Indonesia Terbaru Untuk Mantan Pacar atau Kekasih 2016

¤ Virzha – Aku Lelakimu
¤ Vina Panduwinata – Aku Makin Cinta
¤ Wayang – Jangan kau pergi
¤ XO IX – Cintakan Membawamu Kembali
¤ Yovie and Nuno – Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu
¤ Yovie And Nuno – Janji Suci
¤ Yovie and Nuno – Manusia Biasa
¤ Zivilia – Aishiteru

Nah itu dia Kumpulan Lagu Romantis Indonesia Terbaru Untuk Pacar, Gebetan, Mantan 2016 yang bisa kamu jadikan referensi tambahan untuk mencari lagu-lagu romantis Indonesia terbaru. Lihat juga chart daftar lagu terbaru lainnya :

Semoga bermanfaat~

Billboard Chart Lagu Barat Galau Hits Populer Dan Romantis Terbaru 2016

Udah lama nih gak mosting seputar Billboard Chart Lagu Barat Galau Hits Populer Dan Romantis Terbaru 2016. Sekarang kita akan bagikan chart lagu barat terbaru yang cocok banget buat kamu. Buat kamu yang hobi dengar musik dengan genre west atau barat, artikel ini cocok banget deh buat kamu. Selain kamu bisa tau daftar chart lagu barat terbaru, kamu juga bisa menambah referensi lagu barat yang enak untuk didengarkan baik dalam keadaan senang, sedih, atau galau. Blogobisnis.com merangkum dan memilahnya berdasarkan chart lagu barat hits dan populer paling sering diputar. Berikut ini adalah daftar Chart Lagu Barat Galau Hits Populer Dan Romantis Terbaru 2016 versi blogobisnis.

Billboard Chart Lagu Barat Galau Hits Populer Dan Romantis Terbaru 2016

Billboard Chart Lagu Barat Galau Hits Populer Dan Romantis Terbaru 2016

Chart Lagu Barat Galau Terbaru

¤ Seal – Kiss from a rose
¤ Madonna – Crazy For You
¤ Diana Ross – Endless Love
¤ Celine Dion – I Love You
¤ Mariah Carey and Luther Vandross – Endless Love
¤ John Mayer – Your Body Is a Wonderland
¤ Hoobastank – The Reason
¤ Jason Mraz – I’m Yours
¤ 3 Doors Down – Here Without You
¤ Goo Goo Dolls – Iris
¤ The Beatles – And I Love Her
¤ Bob Marley – Is This Love
¤ Westlife – My Love
¤ Celine Dion – The Power Of Love
¤ Jessica Simpson – I Wanna Love You Forever
¤ Britney Spears – I Will Still Love You
¤ Bruno Mars – Just The Way You Are
¤ Bruno Mars – Marry You
¤ Aerosmith – Falling In Love
¤ Mariah Carey – Always Be My Baby
¤ Justin Bieber – Love me
¤ Bryan Adams – Everything I Do (I Do It for You
¤ The Red Jumpsuit Apparatus – Your Guardian Angel
¤ Pitbull feat Chris Brown – International Love
¤ Bob Marley – One Love
¤ Beyonce – Crazy In Love
¤ Air Supply – Heart And Soul
¤ Stevie Wonder – I Just Call To Say I Love You
¤ Mariah Carey – I Wanna Know What Love Is
¤ Phil Collins – Find A Way To My Heart
¤ Plain White T’s – Hey There Delilah
¤ Taylor Swift – Love Story
¤ The Bangles – Eternal Flame
¤ Righteous Brothers – Unchained Melody
¤ Michelle Branch – Goodbye To You
¤ Elton John – Can You Feel The Love Tonight
¤ Bob Marley – Could You Be Loved
¤ Mandy Moore – The Way To My Heart
¤ Simple Plan – Save You
¤ Dolly Parton – I Will Always Love You
¤ A1 – Forever In Love
¤ James Blunt – No Tears
¤ The Cure – Lovesong
¤ Meat Loaf – I Will Do Anything For Love
¤ Shakira – Hay Amores
¤ Enrique Iglesias – Hero
¤ Coldplay – Fix You
¤ Robbie Williams – Love Supreme
¤ Mariah Carey – I Stay In Love
¤ Glee Cast – One Love

Chart Lagu Barat Hits Terbaru

¤ Lifehouse – Everything
¤ Faith Hill – Let Me Let Go
¤ Taio Cruz – Falling In Love
¤ Michael Bolton – Butterfly Kisses
¤ George Michael – Somebody To Love
¤ Glee Cast – Endless Love
¤ Bob Marley – Baby I Love Your Way
¤ Elvis Presley – Love Letter
¤ Seether – Careless Whisper
¤ Usher – I Swear Im In Love
¤ 2Pac – Do For Love
¤ Amanda Perez – I Need Your Love
¤ Anita Baker – Sweet Love
¤ Anne Murray – A Love Song
¤ Taio Cruz – Forever Love
¤ Ciara – My Love
¤ Lionel Richie – Love Oh Love
¤ The Cure – Its Friday I am in Love
¤ Whitney Houston – You Give Good Love
¤ 98 Degrees – Dont Stop The Love
¤ Usher – My Love
¤ Armin Van Buuren – Love You More
¤ Carrie Underwood – Love Is A Battlefield
¤ Martina Mcbride – Im Gonna Love You Through It
¤ Enrique Iglesias and Whitney Houston – Could I Have This Kiss Forever
¤ Baby face – I Love You Babe
¤ Glee Cast – Somebody To Love
¤ Morris Albert – Feelings
¤ Kings Of Leon – I Say I Love You
¤ Kylie Minogue – All The Lovers
¤ Bob Sinclar – Love You No More
¤ Chamillionaire – I Think I Love You
¤ Erasure – Dont Say Your Love Is Killing Me
¤ Jerrod Niemann – Lover Lover
¤ Lenny Kravitz – Love Love Love
¤ Akon feat Snoop Dogg – I wanna Love You
¤ Wynter Gordon – Dirty Talk
¤ Joey Notez – Invisible
¤ Avant feat Tamia – My First Love
¤ Kelly Clarkson – Because of You
¤ Madonna – Take a Bow
¤ Jon Secada – Want You Miss You Love You
¤ Owl City – Vanilla Twilight
¤ Kelly Price – Your Love
¤ Baby face – Still in love with u
¤ Cassie – In Love With U
¤ Akcent – French kiss
¤ Martina Mcbride – Safe In The Arms Of Love
¤ Abba – Lay All Your Love On Me
¤ Mary J Blige and U2 – One Love
¤ Armin Van Buuren feat Jochen Miller – Connection Of Love
¤ Trey Songz – For The Sake Of Love
¤ Paramore – Still Into You
¤ Jill Scott – Love Rain
¤ Joe – My Love
¤ Sugababes – My Love Is Pink
¤ Tony Bennet – The Way You Look Tonight
¤ Tim McGraw – Why We Said Goodbye
¤ Celine Dion – To Love You More

Chart Lagu Barat Populer Terbaru

¤ Whitney Houston – I Will Always Love You
¤ Adele – Someone Like You
¤ Celine Dion – My Heart Will Go On
¤ Shania Twain – You’re Still The One
¤ James Blunt – You’re Beautiful
¤ Selena Gomez The Scene – Love You Like A Love Song
¤ Selena Gomez – A Year Without Rain
¤ Christina Perri – A Thousand Years
¤ Michael Jackson – I Just Can’t Stop Loving You
¤ Bryan Adams – Heaven
¤ Adele – All I Ask
¤ Adele – When We’re Young

Chart Lagu Barat Romantis Terbaru

¤ Mandy Moore – The Way To My Heart
¤ Simple Plan – Save You
¤ Dolly Parton – I Will Always Love You
¤ A1 – Forever In Love
¤ James Blunt – No Tears
¤ The Cure – Lovesong
¤ Meat Loaf – I Will Do Anything For Love
¤ Shakira – Hay Amores
¤ Enrique Iglesias – Hero
¤ Coldplay – Fix You
¤ Robbie Williams – Love Supreme
¤ Mariah Carey – I Stay In Love
¤ Glee Cast – One Love
¤ Lifehouse – Everything
¤ Faith Hill – Let Me Let Go
¤ Taio Cruz – Falling In Love
¤ Michael Bolton – Butterfly Kisses
¤ George Michael – Somebody To Love
¤ Glee Cast – Endless Love
¤ Bob Marley – Baby I Love Your Way
¤ Elvis Presley – Love Letter
¤ Seether – Careless Whisper
¤ Usher – I Swear Im In Love
¤ 2Pac – Do For Love
¤ Amanda Perez – I Need Your Love
¤ Anita Baker – Sweet Love
¤ Anne Murray – A Love Song
¤ Taio Cruz – Forever Love
¤ Ciara – My Love
¤ Lionel Richie – Love Oh Love
¤ The Cure – Its Friday I am in Love
¤ Whitney Houston – You Give Good Love
¤ 98 Degrees – Dont Stop The Love
¤ Usher – My Love
¤ Armin Van Buuren – Love You More
¤ Carrie Underwood – Love Is A Battlefield
¤ Martina Mcbride – Im Gonna Love You Through It
¤ Enrique Iglesias and Whitney Houston – Could I Have This Kiss Forever
¤ Baby face – I Love You Babe
¤ Glee Cast – Somebody To Love
¤ Morris Albert – Feelings
¤ Kings Of Leon – I Say I Love You
¤ Kylie Minogue – All The Lovers
¤ Bob Sinclar – Love You No More
¤ Chamillionaire – I Think I Love You
¤ Erasure – Dont Say Your Love Is Killing Me
¤ Jerrod Niemann – Lover Lover
¤ Lenny Kravitz – Love Love Love
¤ Akon feat Snoop Dogg – I wanna Love You
¤ Wynter Gordon – Dirty Talk
¤ Joey Notez – Invisible
¤ Avant feat Tamia – My First Love
¤ Kelly Clarkson – Because of You
¤ Madonna – Take a Bow
¤ Jon Secada – Want You Miss You Love You
¤ Owl City – Vanilla Twilight
¤ Kelly Price – Your Love
¤ Baby face – Still in love with u
¤ Cassie – In Love With U
¤ Akcent – French kiss
¤ Martina Mcbride – Safe In The Arms Of Love
¤ Abba – Lay All Your Love On Me
¤ Mary J Blige and U2 – One Love
¤ Armin Van Buuren feat Jochen Miller – Connection Of Love
¤ Trey Songz – For The Sake Of Love
¤ Paramore – Still Into You
¤ Jill Scott – Love Rain
¤ Joe – My Love
¤ Sugababes – My Love Is Pink
¤ Tony Bennet – The Way You Look Tonight
¤ Tim McGraw – Why We Said Goodbye
¤ Celine Dion – To Love You More

Itulah List Daftar Kumpulan Billboard Chart Lagu Barat Galau Hits Populer Dan Romantis Terbaru 2016. Silahkan didengarkan dan semoga menyenangkan. Baca juga Daftar Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler 2016Daftar Chart Lagu Indonesia Terbaru 2016 dan 10 Daftar Lagu Galau Barat Terbaik Dan Paling Sedih. Semoga Bermanfaat ~

Ini Tampilan Jersey Terbaru Real Madrid

Ini Tampilan Jersey Terbaru Real Madrid – Bagi Anda yang merupakan penggemar dari sepak bola maka pastinya Anda akan paham tentang klub Real Madrid. Klub ini terkenal dengan mempunyai beberapa pemain yang mahal dengan kualitas yang sangat bagus. Bisa dibilang bahwa klub ini adalah salah satu klub yang mempunyai jumlah pemain terbaik lebih banyak dan selalu melakukan belanja pemain agar kemampuan dalam bertanding lebih bagus lagi. Sama halnya dengan klub sepak bola yang lainnya, klub ini juga selalu mempunyai jersey terbaru setiap tahunnya. Jersey untuk klub Real Madrid ini merupakan salah satu jersey dengan desain terbaik. Karena memang dalam pembuatan desain dari desain jersey ini membutuhkan ide yang bagus dengan orang yang ahli dalam membuat jersey.

Ini Tampilan Jersey Terbaru Real Madrid

Akhir-akhir ini tim Real Madrid kembali memperkenalkan jersey model terbarunya. Ada beberapa perbedaan dari penampilan jersey untuk klub ini. Tampilan jersey ini terlihat berbeda pada musim sebelumnya. Perubahan yang pertama adalah terletak pada warna utama dari jersey ini. berikut adalah penjelasannya:

1. Putih
Untuk warna yang digunakan pada jersey ini masih sama yaitu menggunakan wanita putih. namun warna putih ini tidak lagi menjadi warna dasar pada jersey ini. Pada musim ini jersey ini menggunakan warna putih dengan jumlah yang sedikit saja.

2. Abu-abu
Dan warna dasar dari jersey untuk tim Real Madrid ini adalah menggunakan warna abu-abu. Ini adalah warna abu-abu pertama kali yang digunakan oleh tim ini dalam jerseynya. Namun warna abu-abu yang digunakan adalah dengan sedikit gelap.

Dengan menggunakan warna dasar yang berbeda ini maka tampilan jersey terbaru dari Real Madrid ini menjadi lebih sangat dan lebih apik. Desain dari jersey ini memang sangatlah baik. Warna abu-abu gelap yang dipakai pada jersey ini membuat tampilannya lebih maskulin dan lebih menarik perhatian. Sehingga dengan adanya jersey ini maka penggemar Real Madrid akan semakin bersemangat untuk mendukung tim tersebut.

Jika dalam hal warna, jersey ini mengalami beberapa perubahan. Maka dalam hal logo pada jersey ini juga terdapat sedikit perubahan. Hal ini menjadi salah satu logo yang pertama kali ada pada jersey ini. yaitu:

1. Adidas
Logo adidas terletak agar ke atas.

2. Trophy kemenangan
Terdapat logo trofi kemenangan di bawah Adidas.

3. logo klub
Logo klub tetap posisinya.

Untuk peletakan logo pada jersey ini ada yang berubah nama adalah juga yang tetap. Untuk yang tetap adalah untuk logo tim Real Madrid. Namun yang berubah dari peletakan logo pada jersey terbaru ini adalah untuk logo Adidas terletak pada bagian kanan sedikit ke atas. Sedangkan pada bagian bawah logo Adidas, terdapat logo trophy atas kemenangan yang telah diraih oleh klub Real Madrid ini.

Daftar Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler 2016

Daftar Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler 2016 – Jika sebelumnya kita pernah share 49 Lagu Barat Yang Enak Didengar kita mau share nih lagu barat terbaru dan terpopuler 2016. Lagu-lagu ini kami dapatkan dengan berbagai sumber dan genre. Mulai dari lagu barat yang sifatnya happy, sad, romantic dan sebagainya. Buat kamu yang suka banget denger lagu barat, wajib banget nih masukin Daftar Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler 2016 yang udah kita sajikan sebagai playlist di smartphone atau laptop kamu.

10 Daftar Lagu Galau Barat Terbaik Dan Paling Sedih

Daftar Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler 2016

No Penyanyi Judul Lagu
1 Adele Hello
2 Justin Bieber Sorry
3 Justin Bieber Love Yourself
4 Drake Hotline Bling
5 Justin Bieber What Do You Mean
6 Selena Gomez Same Old Love
7 Alessia Cara Here
8 Shawn Mendes Stitches
9 The Weeknd The Hills
10 Meghan Trainor & John Legend Like I’m Gonna Lose You
11 Fetty Wap feat. Monty My Way
12 I Love Makonnen feat. Drake Tuesday
13 Mr. Probz Waves
14 Boby Shmurda Hot Boy
15 Rae Sremmurd No Type
16 Jason Derulo Trumpets
17 Mark Ronson feat. Bruno Mars Uptown Funk
18 Meghan Trainor Lips Are Movin
19 Selena Gomez The Heart Wants What It Wants
20 Calvin Harris feat. John Newman Blame

Daftar Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler 2016 lainnya

  • Coldplay – A Sky Full of Stars
  • Katy Perry – This Is How We Do
  • U2 – The Miracle (Of Joey Ramone)
  • Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj – Bang Bang
  • Taylor Swift – Shake It Off
  • Iggy Azalea – Fancy (feat Charli XCX)
  • Sam Smith – Stay With Me
  • Magic! – Rude
  • Tove Lo – Habits
  • One Republic – Love Runs Out
  • Maroon 5 – Maps
  • Ed Sheeran – Sing
  • Pharell Williams – Happy
  • Ariana Grande – Problem (feat Iggy Azalea)
  • Lorde – Team
  • Charli XCX – Boom Clap
  • Arctic Monkeys – Why’d You Only Call Me When You’re High?
  • Coldplay – Magic
  • Michael Jackson – Love Never Felt So Good
  • John Legend – All of Me
  • Ariana Grande – Break Free (feat. Zedd)
  • Imagine Dragons – Demons
  • Pitbull – Timber (feat. Kesha)
  • Justin Timberlake – Not A Bad Thing
  • Ed Sheeran – Sing
  • Pitbull – We Are One (feat. Jennifer Lopez)
  • Imagine Dragons – Battle Cry
  • Bastille – Pompeii
  • Arctic Monkeys – Do I Wanna Know?
  • Foster the People – Coming of Age
  • Ellie Goulding – Burn
  • Coldplay – Another Arms
  • Linkin Park – Until It’s Gone
  • Macklemore & Ryan Lewis feat. Wanz – Thrift Shop
  • Alter Bridge – Addicted to Pain
  • Nico & Vinz – Am I Wrong
  • Iggy Azalea – Black Widow (feat. Rita Ora)
  • Meghan Trainor – All About That Bass
  • Paramore – Daydreaming
  • Nicki Minaj – Anaconda
  • One Republic – Counting Stars
  • A Great Big World & Christina Aguilera – Say Something
  • 5 Seconds of Summer – Amnesia
  • Kings of Leon – Wait For Me
  • Imagine Dragons – It’s Time
  • Florida Georgia Line – Round Here
  • Pearl Jam – Mind Your Manners

Daftar Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler 2016 yang enak didengar ini bersumber dari top billboar lagu-lagu terbaik yang selalu muncul di papan teratas billboard internasional, artinya lagu-lagu barat terbaik, terbaru dan terpopuler ini merupakan lagu-lagu yang juga banyak didengarkan oleh masyarakat di banyak negara.

Kamu pasti sangat senang dengan lagu-lagu diatas kan, dan tentu saja kamu juga harus mendengarkan kumpulan lagu-lagu atau tangga lagu barat yang sedang hits ditahun ini. baca disini : 10 Daftar Lagu Galau Barat Terbaik Dan Paling Sedih

Semoga list Daftar Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler 2016 yang enak didengarkan ini bisa menjadi inspirasi anda untuk menghilangkan suntuk, galau dan memberikan anda rasa bahagia, semangat dan pantang menyerah. semoga artikel Daftar Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler 2016 ini bermanfaat. sukses untuk kamu

 

3 Bisnis Online Terbaru

3 Bisnis Online Terbaru  Berbisnis online kini seakan menjadi trend. Banyak bisnis yang ditawarkan melaui media online karena keefektifannya. Dan tidak hanya 100 jenis bisnis, bahkan ribuan yang dapat kita temui di media online. Bisnis online terbaru bahkan selalu up date dan selalu saja ada yang terbaru. Mulai dari penawaran jasa hingga barang, mulai dari distributor hingga reseller semua dapat ditemui melalui sambungan internet. Jika tertarik membuka bisnis online, tentukan dulu ide kreatif yang membuat produk terlihat berbeda dan menarik. Akan lebih baik lagi jika barang tersebut belum ada yang menjual online. Tawarkan jasa atau barang yang bermanfaat dan banyak dicari tapi jika anda belum punya modal anda bisa mengajukan pinjaman KTA di beberapa bank di indonesia atau jika ingin lebih mudah saat ini tersedia yang nama nya Pinjaman Kredit Tanpa Agunan via online di Taralite.com yang lebih mudah dan cepat. Opsi lain nya ikuti bisnis online yang sedang marak di bawah ini.

3 Bisnis Online Terbaru

Bisnis online terbaru yang sedang trend saat ini adalah

1. Menjual ribuan pin bb dan kontak suplayer dan customer

Bisnis ini selalu menguntungkan karena merupakan informasi yang diperlukan pebisnis lain. Biasanya pin bb suplayer dan customer ini dibuah dalam beberapa paket. Paket dengan jumlah kecil tentu harganya lebih murah. Sedangkan paket dengan jumlah pin lebih banyak dijual dengan harga yang lebih tinggi. Bisnis ini hanya memerlukan modal sekali saja. Setelah itu lakukan iklan dan penawaran segencar-gencarnya. Media online tentu akan menyambut dengan baik.

2. Toko online

Toko online ini menjadi yang terbanyak dipasaran online. berbagai jenis barang dapat ditawarkan oleh toko online secara gratis. Selain toko online, reseller dan dropshiper juga banyak yang berkeliaran di dunia maya karena dapat memberikan keuntungan ekstra.

3. Broker

Broker ini sebenarnya mirip dengan dropshiper. Fungsunya adalah sebagai perantara proses jual beli. Broker hidupnya tergantung pada komisi, begitu juga broker online. Namun banyak yang bisa ditawarkan broker online saperti otomotif, rumah bahkan bisnis online.

Sederetan bisnis online terbaru yang kami bagikan diatas bukanlah seberapa. Jika Anda tertarik untuk berbisnis online, sesuaikan saja dengan kemampuan yang dimiliki. Misal desain grafis, menulis, photograhy, menawarkan tiket tour atau hotel dan lain-lain. Pilih usaha mana yang banyak diperlukan orang.

Cara Berhenti Berlangganan Speedy Indihome Terbaru 2016

Cara Berhenti Berlangganan Speedy Indihome – Jika sebelumnya kita udah sempat share Cara Cek Kuota Speedy Indihome sekarang kita akan bagikan nih cara mudah berhenti berlangganan speedy indihome. Yaps, tak sedikit dari para pengguna lama ataupun pengguna baru yang sudah berlangganan dengan speedy indihome ingin melakukan pemberhentian layanan internet service provider (ISP) dari Telkom, Speedy Indihome ini. Buat sobat yang belum tau berita terbarunya, bisa liat pada link artikel diatas untuk lebih jelasnya. Mungkin karena kecewa bisa saja banyak pelanggan setia speedy indihome yang kabur mencari ISP yang lebih mengerti akan kebutuhan mereka. Untuk itu kami akan bagikan Cara Berhenti Berlangganan Speedy Indihome Terbaru 2016 yang pasti mudah gak pake ribet.

Cara Mudah Cek Kuota Speedy Indihome Terbaru 2016

Jadi dengan tau syarat bagaimana sih Cara Berhenti Berlangganan Speedy Indihome ini, jadi kamu tidak perlu bolak balik untuk pulang mengambil syarat dan ketentuan pencabutan dan pemberhentian layanan speedy indihome. Langsung saja nih sob Cara Berhenti Berlangganan Speedy Indihome yang pastinya bisa kamu jadikan referensi agar mudah untuk Berhenti Berlangganan Speedy Indihome. Nah langsung saja buat kamu yang udah gak sabaran ingin tahu Cara Berhenti Berlangganan Speedy Indihome dengan mudah berikut ini kami sajikan cara-caranya.

Cara Berhenti Berlangganan Speedy Indihome Terbaru 2016

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    KTP dibutuhkan saat melakukan pemberhentian berlanggan speedy indihome. Pastikan KTP yang kamu bawa adalah sama dengan KTP ketika mendaftar pemasangan speedy indihome.
  2. Bukti Pembayaran Tagihan Terakhir
    Bawa Bukti Pembayaran Tagihan Speedy Indihome pada bulan terakhir saat pembayaran. Hal ini dilakukan agar tidak ada duplicate tagihan ketika pemutusan layanan speedy indihome.
  3. Materai
    Bawa Materai 6000, biasanya sih disiapkan oleh pihak Telkom dan yang pasti tidak gratis. Materai dibubuhkan pada formulir permohonan pemberhentian layanan speedy indihome.
  4. Persiapkan uang lebih.
    Nah ini bagian yang cukup penting, biasanya ketika kita memutuskan untuk berhenti berlangganan maka akan ada dana-dana yang tidak terduga seperti biaya sewa alat, abodemen, PPN dan sebagainya.

Nah itu saja dulu Cara Berhenti Berlangganan Speedy Indihome Terbaru 2016 semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin penasaran banget bagaimana sih Cara Berhenti Berlangganan Speedy Indihome terbaru 2016. Semoga bermanfaat