Cara Mengcopy Artikel di Blog Yang Tidak Bisa di Copy

Cara Mengcopy Artikel di Blog Yang Tidak Bisa di Copy – Bagaimana caranya mengcopy artikel yang di proteksi oleh pemilik blog? banyak orang mempertanyakan hal ini, bahkan tidak jarang banyak juga yang malah frustasi karena referensi mereka malah tidak bisa di ambil baik untuk di jadikan makalah, kliping atau skripsi. Sebenarnya alasan blogger tidak membolehkan orang mengcopy artikelnya sederhana, karena gak mau orang lain mempublish ulang hal yang sama.

Nah sebenarnya gak susah-susah amat untuk mengcopy artikel yang di tidak bisa di copy, caranya hanya tinggal mematikan saja javascript nya lalu anda pasti sudah bisa mengcopy artikel yang ingin anda dapatkan.  Tapi ingat jangan karena udah bisa ambil artikel orang yang di proteksi, itu jadi cara curang anda untuk mengambil artikel orang dan main asal pasang di blog atau main asal untuk di komersilkan.

Ini adalah tutorialnya, silahkan baik-baik Cara Mengcopy Artikel di Blog Yang Tidak Bisa di Copy .

1. Masuk ke blog yang ingin anda ambil artikelnya

2. Pastikan anda menggunakan Chrome, Mozilla juga bisa tapi lebih enak chrome.

3. Masuk ke bagian setelan

4. Klik setelan konten

unduhan

4. Pilih Jangan izinkan situs apa pun menjalankan JavaScript

 

unduhan (1)

Nah kalau sudah begini, silahkan Reload atau Refresh artikel yang mau di copy  tadi, insya allah sudah bisa di copas. pada beberapa web mungkin akan terlihat berantakan karena javascriptnya dimatikan. tapi tetep masih bisa di copas kok artikelnya. Nah semoga artikel tentang Cara Mengcopy Artikel di Blog Yang Tidak Bisa di Copy ini bermanfaat buat anda yang membutuhkan.  Baca juga deh artikel menarik lainnya seperti :

>>> Cara Print File di Microsoft Excel Agar Sesuai Kertas tidak Terpotong  <<<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *