5 Film Yang Inspiratif dan Menginspirasi Kehidupan

5 Film Yang Inspiratif dan Menginspirasi Kehidupan – Mas bro mungkin pernah menonton sebuah film yang bikin perasaan mas bro jadi berbeda, ya itu lah gunanya film, ketika menonton film fokus kita berada ditingkat yang tinggi, alur yang dibawa oleh film jika bisa kita ketahui lebih dulu maka yang terjadi adalah kita akan merasa tidak tertarik, sementara jika mas bro menonton film yang tidak bisa mas bro tebak alurnya, tentu sedetikpun tidak akan pernah mas bro lewatkan bukan.

Film-film yang menginspirasi biasanya memiliki tingkat mudah untuk ditebak, beda dengan film-film action, tetapi ada pesan-pesan tersirat yang luar biasa didalam film-film inspiratif sehingga itulah yang menjadi bahan utama mas bro semua gak akan pernah bisa lewatkan satu detikpun dari film tersebut.

Film Yang Inspiratif dan Menginspirasi Kehidupan

Nah kali ini kita akan bahas tentang film yang inspiratif dan dapat menginspirasi. ada 5 film yang akan kita bahas dan kesemua film tersebut pernah ane tonton.

Mas bro mungkin pernah nonton juga tapi kenapa enggak buat nonton lagi kalau memang film itu bikin menjadi sebuah anchor dikehidupan mas bro. maksudnya anchor adalah ketika menonton film itu semangat dan motivasi didalam tubuh mas bro kembali hidup.

1. 3 Idiot

 

Film ini merupakan film yang sangat memotivasi buat penulis, karena penulis sendiri merupakan orang yang tertekan dengan ijazah. yah, kata orang tanpa ijazah kita gak akan bisa berbuat apapun, mau kerja ini gak bisa, mau kerja itu gak bisa akhirnya jadi sampah masyarakat.

Belajar demi ijazah hanyalah belajar yang membuang-buang waktu, karena pada dasarnya setiap orang harusnya bisa belajar karena memang mereka menyukainya, mempelajarinya hingga menjadi ahli dibidangnya, materi bukan sumber kebahagiaan, sumber kebahagiaan adalah ketika apa yang kita lakukan kita cintai.

Didalam film 3 idiot mas bro akan menemukan arti-artikel kehidupan kecil yang gak akan pernah mas bro temukan di kehidupan nyata, karena apa? merubah mindset dan kebudayaan yang sudah lama itu sulit, hanya mas bro yang bisa merubah pikiran mas bro sendiri. tetap berjuang dan tetap semangat kuncinya.

2. Forrest Gump

forrest-gump

Sinopsis: Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Forrest Gump yang dibesarkan oleh ibu nya dengan penuh perjuangan. Forrest sering diejek dan dijauhi oleh kawan-kawannya karena kecerdasannya yang di bawah rata-rata. Namun di luar ketidakmampuannya itu, ia memiliki kemampuan lari yang cepat.

Pada hari pertama sekolahnya, ia bertemu dengan Jenny, seorang anak perempuan dekat tempat tinggalnya yang dikenalnya sejak taman kanak-kanak, tapi menjadi cinta tak berbalas. Ketika lulus SMA, ia mendaftar masuk ke militer dan dikirim ke Vietnam, di mana ia dengan segera berteman dengan seorang pria negro bernama Bubba, yang meyakinkan Forrest untuk ikut dalam bisnis udang bersamanya setelah perang usai. Forrest menjadi seorang yang sangat berjasa dalam peletonnya dengan kemampuan lari cepatnya. Ia menjadi penyelamat banyak tentara yang terluka dan juga menolong komandannya, sehingga dia menerima Medali Kehormatan Kongres atas kepahlawanannya.

Saat penyembuhan dari tembakan peluru yang bersarang di bokongnya, ia menemukan kemampuan terpendamnya dalam pingpong. Ia pun menjadi atlet tenis meja yang terkenal dan membawa negaranya ke ajang internasional dalam sebuah pertandingan melawan tim Cina. Dalam sebuah demonstrasi anti perang di Washington, DC, ia bertemu dengan Jenny, yang telah bergaya hidup hippie.

Forrest Gump dewasa menghabiskan waktunya untuk melakukan pencarian teman kecil perempuannya yang hilang. Ia mengeluarkan uang tabungannya untuk membeli kapal penangkap udang seperti yang dijanjikannya pada Bubba. Pada awalnya, usahanya selalu gagal tapi dengan kerja keras dan pantang menyerah, dan dibantu oleh komandannya yang telah pensiun karena cacat, ia pun menjadi seorang yang sukses dan mampu untuk membiayai keluarga Bubba.

Suatu hari, Jenny kembali dan menemui Forrest, yang kemudian melamarnya. Jenny menolak, tetapi merasa harus membuktikan cintanya kepada Forrest dengan tidur bersamanya. Jenny kemudian pergi pagi-pagi benar. Tanpa berpikir panjang, Forrest memilih untuk melakukan perjalanan. Mungkin secara impulsif, ia memutuskan untuk berlari mengelilingi Amerika Serikat, selama lebih dari tiga setengah tahun, dan menjadi terkenal.

Sekembalinya di kemudian hari, ia mendapatkan surat dari Jenny, yang melihatnya sedang berlari di televisi, memintanya untuk datang. Setelah bertemu, Forrest menyadari bahwa Jenny telah memiliki seorang anak laki-laki, yang adalah anak mereka berdua. Jenny memberitahu Forrest bahwa Jenny sedang sakit karena virus. Ketiganya kemudian kembali ke Greenbow, Alabama. Jenny dan Forrest akhirnya menikah, tetapi tak lama kemudian Jenny meninggal dunia.

Penghargaan dan nominasi

1994 Academy Awards (Oscars)

Menang – Best Performance by an Actor in a Leading Role — Tom Hanks
Menang – Best Director — Robert Zemeckis
Menang – Best Film Editing — Arthur Schmidt
Menang – Best Picture — Wendy Finerman, Steve Starkey, Steve Tisch
Menang – Best Visual Effects — Ken Ralston, George Murphy, Stephen Rosenbaum, Allen Hall
Menang – Best Adapted Screenplay — Eric Roth
Nominasi – Best Performance by an Actor in a Supporting Role — Gary Sinise (sebagai Lieutenant Dan Taylor)
Nominasi – Best Achievement in Art Direction — Rick Carter, Nancy Haigh
Nominasi – Best Achievement in Cinematography — Don Burgess
Nominasi – Best Makeup — Daniel C. Striepeke, Hallie D’Amore
Nominasi – Best Original Score — Alan Silvestri
Nominasi – Best Sound Mixing — Randy Thom, Tom Johnson, Dennis S. Sands, William B. Kaplan
Nominasi – Best Sound Editing — Gloria S. Borders, Randy Thom

3. The Persuit Of Happyness

the-pusuit-of-happyness

Sinopsis: Cerita film ini dimulai pada tahun 1981 di San Francisco, California. Linda dan Chris Gardner hidup di sebuah apartemen kecil bersama anak mereka yang berusia 5 tahun, Christopher. Chris adalah seorang salesman yang menghabiskan seluruh tabungan keluarga untuk membeli franchise untuk menjual scanner tulang (Bone Density Scanner) portable. Scanner ini memang mampu menghasilkan gambar lebih baik dari X-ray, tetapi kebanyakan dokter yang ditemui Chris beranggapan bahwa harganya terlalu mahal. Linda, istrinya, bekerja sebagai buruh di sebuah laundry. Keluarga kecil ini mulai terpecah ketika mereka menyadari bahwa mereka tak mampu membayar sewa rumah dan tagihan-tagihan yang semakin menumpuk. Keadaan diperparah oleh kebiasaan Chris yang memarkir mobilnya sembarangan. Karena tak mampu membayar surat tilang, mobil Chris akhirnya disita. Puncaknya, Linda pergi meninggalkan Chris dan pergi ke New York City. Awalnya ia hendak membawa serta Christopher, namun urung atas permintaan Chris.

Dalam keadaan putus asa, Chris tak sengaja berjumpa dengan seseorang yang membawa Ferari warna merah. Chris bertanya kepada orang itu, pekerjaan apa yang ia lakukan sehingga mampu membeli mobil mewah? Orang tersebut menjawab bahwa ia adalah seorang pialang saham. Sejak saat itu Chris memutuskan untuk berkarier sebagai pialang saham.

Chris menerima tawaran magang tanpa dibayar di sebuah perusahaan pialang Dean Witter Reynolds yang menjanjikan pekerjaan bagi peserta magang terbaik. Dalam masa magang yang tak dibayar itu, Chris mulai kehabisan uang. Akhirnya ia diusir dari rumah sewanya dan menjadi tuna wisma. Selama beberapa hari ia tidur di tempat-tempat umum, namun kemudian ia memutuskan untuk tidur di rumah singgah Glide Memorial Chruch. Karena keterbatasan tempat, mereka harus mengantri untuk mendapatkan kamar. Kadang mereka berhasil, kadang gagal dan terpaksa tidur diluar. Kemiskinan dan ke-tunawisma-an ini semakin mendorong tekad Chris untuk menjalankan tugas dengan giat dan mendapatkan pekerjaan di Dean Witter Reynolds.

Di akhir cerita, Chris berhasil menjadi peserta terbaik dan diterima bekerja di sana. Beberapa tahun kemudian, ia mendirikan perusahaan pialang sendiri, Gardner Rich. Pada tahun 2006, ia menjual sebagian kecil sahamnya dan berhasil mendapatkan jutaan dolar dari penjualan itu.

4. 127 Hours

127-Hours-Movie

Sinopsis: Hanya kemauan untuk hidup yang sangat tinggi yang membuat Aron Ralston (James Franco) berhasil menyelamatkan dirinya dari ganasnya alam. Meski terpaksa harus kehilangan satu tangannya, Aron tak pernah menyerah. Meski ia harus mendaki tebing tinggi dan berjalan bermil-mil, itu tak membuat Aron mundur. Di saat-saat tanpa kepastian ini, hanya refleksi masa lalu yang membayang di mata Aron.

Karena sebuah kecelakaan, Aron terjebak di sebuah ngarai di Utah. Dalam keadaan terluka, Aron hampir menyerah. Tak ada harapan untuk selamat. Pada saat orang-orang sadar kalau Aron hilang, semuanya bakal terlambat. Kalau Aron ingin hidup, satu-satunya cara adalah dengan menyelamatkan dirinya sendiri.

Dengan tangan yang terluka dan hampir membusuk, Aron tak punya pilihan selain harus mengamputasi tangannya sendiri. Dengan segala keberanian, Aron lantas mendaki tebing setinggi 65 kaki dan berjalan sejauh delapan mil sebelum ia akhirnya terselamatkan. Selama perjalanan, yang ada di benak Aron adalah teman-teman, kekasih, keluarga, dan dua orang pendaki yang sempat ia jumpai sebelum kecelakaan.

5. The King’s Speech

the-kings-speech-movie-photo-01

Sinopsis: Prince Albert (Colin Firth) memang tak pernah berharap menjadi raja Inggris. Ia tahu benar keterbatasan yang ia miliki. Tak mungkin ia memimpin sebuah negara sebesar Inggris sementara berbicara di depan umum saja sudah jadi perjuangan berat buatnya. Celakanya takdir berkata lain dan Albert harus segera naik tahta.

Sepeninggal Raja George V (Michael Gambon), Prince Edward (Guy Pearce) yang seharusnya naik tahta namun karena Edward lebih memilih melepas tahta dan menikahi Wallis Simpson (Eve Best), tak ada pilihan lain buat Albert selain mengambil alih tampuk kekuasaan. Albert tahu kalau ini bukan urusan mudah, apalagi Perang Dunia II sudah di depan pintu. Ia harus mampu mengatasi kekurangannya.

Untungnya, Elizabeth (Helena Bonham Carter), tak pernah menyerah. Setelah mencoba beberapa dokter untuk menyembuhkan gagap yang diderita Albert, Elizabeth lantas mencoba metode yang lebih tak lazim. Ia meminta Lionel Logue (Geoffrey Rush), seorang terapis dengan metode aneh, untuk menyembuhkan suaminya.

Dengan tekad yang kuat dan bimbingan dari Lionel, Albert akhirnya berhasil sembuh. Dari seorang pria gagap, Albert menjadi seorang raja yang mampu berpidato dan membakar semangat seluruh warga Inggris untuk menghadapi Perang Dunia II.

Bisnis Berburu

berburu

Maraknya hobi berburu menggairahkan bisnis wisata berburu . Para pemain terus berekspansi. Mereka tak cuma membidik para pemburu profesional, tapi juga menawarkan wisata ini kepada para pemburu awam untuk menguji adrenalin.

Belakangan ini, aktivitas berburu kembali populer. Tak hanya menjadi cabang olahraga, berburu juga menjadi bagian dari gaya hidup kalangan tertentu. Tak heran, ada sebuah stasiun televisi di Indonesia yang memiliki program rutin menayangkan kegiatan berburu.

Sayang, bagi para peminatnya, tak mudah menyalurkan hobi yang satu ini. Selain urusan legalitas yang rumit terkait area menggunakan senjata, berburu hanya asyik dilakukan di hutan atau area lain yang masih banyak binatang buruan.
Inilah peluang yang ditangkap oleh sejumlah orang dari munculnya tren berburu. Agus Sofyan, misalnya. Pemilik agen wisata di Kendari, Sulawesi Tengah, ini menawarkan paket berburu di sejumlah hutan liar di Gorontalo dan Morowali. Dengan bendera Hunter Expedition Camp, Agus menawarkan paket wisatanya, baik untuk pemburu profesional atau pemburu awam atau pemula.

Khusus untuk pemburu awam yang bukan anggota Perbakin, Agus terlebih dulu membekali mereka pelatihan dasar menembak yang selesai dalam sehari. Jika lulus, pengunjung dapat langsung mengantongi sertifikat dari Perbakin.
Paket wisata ini dipatok dengan harga US$ 400 per orang. Hanya, Agus baru mengadakan perjalanan berburu jika terdapat minimal lima peserta. Tentu saja, harga tersebut belum termasuk biaya pelatihan dan perolehan sertifikat bagi pemula.

Dengan ongkos sebesar itu, Hunter Expedition Camp akan memberikan sejumlah fasilitas selama tiga hari berburu. Fasilitas itu antara lain senjata dan amunisi, tenda berburu, transportasi, juru pandu profesional, makanan dan minuman selama berburu, sertifikat hingga asuransi. Dalam perburuan, Agus hanya mengizinkan untuk menembak hama babi hutan.

Di luar itu, Agus juga menawarkan paket berburu selama satu pekan dengan tarif Rp 11 juta per orang. Agar menarik peminat, Agus menyisipkan wisata budaya dan ekologi dalam tur berburu ini. Peserta wisata diajak mendatangi suku pedalaman di Morowali dan Gorontalo. Peserta juga diberikan bibit pohon gratis plus sertifikat atas pohon tersebut. “Selain punya tujuan ekologis, strategi ini sukses memancing turis untuk datang lagi,” ujarnya.

Sejak membuka layanan wisata berburu dua tahun lalu, Agus bilang, peminat cukup tinggi. Rata-rata peminat wisata berburu merupakan turis asing dari Eropa yang singgah di Bali. Dalam sepekan selalu ada rombongan turis yang menggunakan jasa agen wisatanya.

Jumlah kunjungan tahun ini pun meningkat karena Hunter Expedition Camp juga makin terkenal di Bali. Maklum, Agus memanfaatkan jaringan agen wisata di Pulau Dewata untuk mempromosikan jasanya. Soal keuntungan, Agus bilang, bisa mendapat untung bersih hingga 20% dari tarif.

Berburu singkat

Maraknya hobi berburu juga dinikmati Budi Darsono, pemilik Cikidang Hunting Resort. Tingkat kunjungan ke lokasi perburuan yang ditawarkannya cukup tinggi dalam beberapa tahun terakhir. “Tiap hari, selalu datang lima hingga 10 pemburu,” kata Bobby Handoko, Manager PT Kidang Gesit Perkasa, perusahaan induk Cikidang Hunting Resort.
Berbeda dengan Agus, Budi mendirikan sebuah kawasan khusus berburu di atas hutan seluas 13 hektare yang terletak di Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Selain area berburu, pengelola resort juga menyediakan fasilitas pendukung seperti vila dan restoran untuk memasak hasil buruan. Keluarga pun bisa turut serta.
Karena area sekaligus binatang buruan sudah disediakan, para pemburu pun bisa menyingkat waktu. Kegiatan berburu dapat dilakukan dalam hitungan jam. Alhasil, ongkosnya juga lebih miring.

Bobby bilang, biasanya setiap pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 1,7 juta per hari. Biaya tersebut termasuk untuk menyewa vila dan peralatan, seperti senapan dan amunisi seharga Rp 200.000 per jam, kendaraan Rp 600.000 per jam, dan membayar uang ganti binatang buruan.

Pengelola mematok harga hewan bervariasi. Mulai dari Rp 300.000 untuk binatang kecil seperti kelinci, bebek, dan ayam. Sedangkan untuk memburu kambing hutan atau babi hutan, pengunjung harus merogoh kocek Rp 800.000 hingga Rp 2 juta per ekor.

Pemula yang bukan anggota Perbakin bisa datang dan berburu tanpa mengurus izin lantaran lokasi berburu merupakan milik pribadi. Selain itu, segala perlengkapan disediakan, termasuk kru pendamping berburu. Sayang, Bobby enggan menyebut penghasilan dari usaha ini. Namun, paket wisata ini cukup mendukung usaha utama, berupa penjualan vila dan kebun sawit.

Melihat respons pasar cukup baik, sejak tahun lalu, pengelola memindahkan area berburu ke lokasi baru yang lebih nyaman. Luas lokasi anyar tersebut mencapai 50 hektare. Jika semula hanya terdapat lima vila bambu sebagai shelter pemburu, saat ini pengelola telah menyediakan 50 kamar yang dapat menampung sekitar 250 pengunjung sekaligus.
Bahkan, kini, PT Kidang Gesit Perkasa tengah melebarkan sayapnya hingga ke Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali. Kebetulan, perusahaan itu memang punya tanah dan proyek perkebunan di daerah itu. Di sini, target yang dibidik adalah para turis asing yang sedang ke Bali. “Respons di Bali pasti lebih bagus karena di luar negeri berburu sudah seperti gaya hidup,” imbuh Bobby.

Contoh Surat Pengunduran diri / Resign

Contoh Surat Pengunduran diri / Resign – Hai mas bro, lagi cari surat pengunduran diri yah, tenang saya ada nih contoh surat pengunduran diri yang bagus baut mas bro semua yang sedang cari-cari contohnya. sebelumnya kalau mas bro mau baca-baca artikel menarik, coba deh baca salah satu artikel yang keren ini.

 

Contoh Surat Pengunduran diri / Resign

Biasanya orang yang lagu cari surat resign, keluar dari perusahaan itu karena punya kerjaan baru atau karena sudah gak betah lagi kerja di perusahaan tersebut, kira-kira mas bro kenapa mau keluar dari perusahaan? capek, males, atau kerena mau bangun usaha sendiri aja ? nih ane kasih desih contoh suratnya..

# CONTOH SURAT PEGUDURAN DIRI / RESIGN #

Jakarta, 10 Desember 2012

Kepada Yth.
Bagian HR Personalia
PT Sejahtera Maju Bersama
Di Jakarta
Dengan hormat,

Bersama surat ini saya sampaikan bahwa saya berniat mengajukan mengundurkan diri sebagai staff Accounting di PT Sejahtera Maju Bersama terhitung tanggal 4 Januari 2013.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT Sejahtera Maju Bersama sebagai salah satu Perusahaan besar dibidang Maining (Pertambangan) selama 2 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen Perusahaan apabila selama saya bergabung terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap agar Perusahaan bisa menjadi Perusahaan yang berkembang terus, maju dan sukses untuk ke depannya.

Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Kosasih

Contoh Surat Pengunduran diri / Resign

Mas bro jangan patah semangat kalo cari kerja, emang sih susah buat cari kerja tapi pasti ada jalan lain. Jadikan pekerjaan yang mas bro dapat di peruhaan lama sebagai pelajaran sehingga bisa jadi batu loncatan buat kedepan. kalau udah siap mending bikin bisnis sendiri aja mas bro. biar makin jos, makin hebat dan makin keren. jangan lupa selalu berdoa biar setiap usaha yang mas bro kerjakan dapat menjadi sebuah berkah berkelanjutan yang bisa mas bro jalankan.

Semoga aja contoh surat pengunduran diri atau resign yang ada di blog ini busa bermanfaat buat mas bro yah.. salam super.

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya / Lebaran Idul Fitri

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya / Lebaran Idul Fitri – Jika anda sangat menyayangi keluarga, tentu anda akan selalu menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan mereka, salah satu cara yang sangat positif ditengah era komunikasi saat ini adalah dengan mengirimkan SMS ucapan selamat hari raya lebaran. Anda tentu tidak harus menulis dan memikirkannya karena sudah banyak contoh-contoh SMS ucapan selamat hari raya lebaran yang bisa anda dapakan kemudian anda modifikasi ulang agar terlihat dan terbaca lebih natural.

Selain untuk keluarga, Ucapan selamat hari raya lebaran atau idul fitri juga tentu bisa anda sampaikan pada orang-orang terkasih anda, sahabat, teman ataupun pacar. Mereka tentu senang mendapatkan SMS atau BBM dari anda yang berisi ucapan selamat hari raya idul fitri atau selamat lebaran yang bagus dan menyentuh hati.

 

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya / Lebaran Idul Fitri

Berikut ini adalah contoh dari ucapan selamat hari raya / lebaran idul fitri yang bisa anda contoh dan anda kirimkan ke keluarga, sahabat, atau kekasih anda.

Berharap padi dalam lesung
yang ada cuma rumpun jerami
harapan hati bertatap langsung
cuma terlayang e-mail / sms ini
sebelum cahaya surga padam
sebelum hidup berakhir
sebelum pintu tobat tertutup
sebelum Ramadhan datang
saya mohon maaf lahir dan bathin…

matahari berdzikir, angin bertasbih,
dan pepohonan memuhi keagungan-Mu
semua menyambut datangnya Seribu Bulan
selamat datang Ramadhan
selamat beribadah puasa
mohon maaf lahir dan bathin

tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan

tak ada kata seindah dzikir
tak ada bulan seindah Ramadhan
ijinkan kedua tangan bersimpuih
tuk memohon maaf atas semua kekhilafan
mohon maaf lahir batin
selamat menunaikan ibadah puasa

semua yang kulakukan adalah untuk kebahagiaanmu
segalanya adalah untukmu
hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu
selamat berpuasa sayang, terimalah maafku

jika ramadhan ibarat sebuah lentera
aku ingin membuka takbirnya dengan maaf
agar sinarnya bisa menembus jendela fitri
dari setiap helai maaf yang ada
selamat menjalankan ibadah puasa
mohon maaf lahir bathin

tiada hari yang paling indah selain hari Ramadhan
jadikanlah diri kita pemenang hingga takbir berkumandang
sambut kemenang dengan hati yang bersih
minal aidin walfaidzin

aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu
kesalahan dan kekhilafan selalu saja ada di antara kita
terutama aku yang sering ngerepotin kamu
met puasa dan maafkan lahir batin

satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
semoga yang dilalui dan dilakukan
menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
mohon maaf lahir dan bathin

Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar nafsu angkara
sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa
sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama

dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati dan kita buka pintu maaf
selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

selamat meraih kemenangan di hari yang fitri
mari kita awali dengan saling memaafkan
bicara dengan hati dan maafkan dari dalam hati
selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

beli es di warung bu rima
taruh di pring santap bersama
sms sudah saya terima
teriring pula maksud yang sama
minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin

aura lebaran sudah terasa, mari intropeksi diri
sudahkah kita melakukan semua yang diperintahkan-Nya
dan juga meninggalkan larangan-Nya
selamat menyambut hari raya idul fitri
semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita yang lalu
dan yang akan datang
Amiin Ya Rabbal A’lamin

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf
perteguh persaudaraan iman
Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu
Met Ied.

Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah…
dan Syariat-Nya di alam jiwa..
di dunia nyata, dalam segala gerak..
di sepanjang nafas dan langkah..
semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mari jadikan DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH
walaupun salah itu pasti, tapi bagiku minta MAAF adalah PILIHAN
Taqobollahu minna wa minkum
Tolong dimaafin ya..

Hati bergetar kala mendengar kumandang takbir Akbar
Mengingatkan datangnya Hari Kemenangan
Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya / Lebaran Idul Fitri Paling Keren

Berhati suci adalah harapan semua insani
Sebelum mengadap sang Ilahi
Di bulan suci ku minta maafmu tuk obati dosa ini
Minal Aidzin Wal Faidhin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakir
Tuk salah yang pernah ada
Tuk khilaf yang sempat terucap
Pintu maaf selalu ku harap
Met Idul Fitri

Maaf aku tidak bisa berpuisi
Jadi langsung aja..
Intinya dengan tulus dan ikhlas
Aku mengucapkan Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin
Atas segala kesalahan yang pernah diperbuat

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak sempat bertatap
Seiring beduk yang menggema dan seruan takbir yang berkumandang
Ku haturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri
Jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin
Selamat Idul Fitri

Kesalahan hati dan khilaf diri,
terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ikan teri kesamber geledek, Idul Fitri is come back
Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye
Buah jambu disayur lodeh, kalo gak mau ee e eee cape dehhh

Walau hati gak sebening XL dan secerah MENTARI
Banyak khilaf yang membuat FREN kecewa
ku minta SIMPATImu untuk BEBASkan dari roaming dosa
dan kita angkat JEMPOL kepadaNya
yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS
selama kita hidup karena kita harus FLEKSIBEL
untuk terima pemberianNya dan menjalani MATRIX kehidupan ini
Semoga amal kita tidak ESIA-ESIA
Mohon maaf lahir dan batin

Walau langkah tak bertemu, tangan tak berjabat, dan ucap tak terdengar
Namun ijinkan hati memohon maaf yang setulus-tulusnya
Met idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Demikian artikel tentang Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya / Lebaran Idul Fitri, semoga artikel yang sangat sederhana ini bermanfaat untuk teman-teman yang ingin mengucapkan selamat hari raya untuk sahabat, pacar dan semua orang yang anda cintai agar mereka merasa bahagia dan respect kepada anda. Jangan lupa share dan dapatkan informasi lebih keren lagi seperti artikel berikut ini. Kata-kata motivasi yang sangat memotivasi 

Cara Membuat Paspor Secara Online Terbaru 2014

Cara Membuat Paspor Secara Online Terbaru 2014 – Setiap orang tentu membutuhkan paspor jika harus bepergian keluar negri. Jika pergi ke kantor Imigrasi dirasa ribet, tenang saja karena sekarang semua sudah bisa dilakukan secara online. jadi anda bisa mengisi semua persyaratan untuk membuat paspor secara online. Bagaimana caranya? berikut ini adalah tutorial Cara Membuat Paspor Secara Online Terbaru 2014 artikel ini bersumber dari artikel yang ditulis oleh mas Imamboll tentang cara membuat paspor secara online.

Hampir semua hal yang dilakukan sama, tetapi hanya berganti saja tempatnya, jika anda harus ke kantor Imigrasi tentu ada banyak hal yang harus anda lakukan dan tentu ada banyak biaya yang keluar. Biasalah.. karena hal itu sudah terlalu menjadi budaya, kalau ingin cepat harus kelaur sejumlah uang. tapi kali ini kita coba menggunakan cara yang lebih simpel yaitu daftar dengan cara online.

Sebelum daftar silahkan persiapkan hal-hal berikut ini sebagai syarat untuk membuat paspor :

  1. Scan e-ktp (file jpeg warna grayscale)
  2. Scan kartu keluarga (file jpeg warna grayscale)
  3. Scan ijazah / akta kelahiran / surat nikah (file jpeg warna grayscale)
  4. File di atas tidak boleh berwarna

Cara Membuat Paspor Secara Online Terbaru 2014

Anda tentu harus memiliki jaringan internet yang bagus karena akan banyak meng-upload file. Sekarang mari ikutin langkah-langkah untuk membuat p0spor secara online :

1Silahkan buka situs www.imigrasi.go.id. Pada bagian menu, pilih Layanan Publik kemudian Layanan Online kemudian Layanan Paspor Online.

2. Setelah terbuka halaman baru, pilih Pra Permohonan Personal.

3. Setelah terbuka halaman formulir, pilih Paspor Biasa pada tab Jenis Paspor kemudian pilih 48H perorangan (jika paspor anda hanya untuk berkunjung atau rekreasi) dan pilih 24H perorangan (jika anda akan menjadi TKI)

4. Kemudian isi form yang ada di bagian kanan sesuai dengan data pada E-KTP anda.

 

unduhan (3)

5. Setelah mengisi form tersebut, klik Lanjut

6. Di halaman selanjutnya, anda disuruh untuk mengupload berkas yang sudah anda siapkan tadi. Silahkan upload data data tersebut, jika memang diperlukan data pendukung atau surat pengantar dari desa dll. Anda juga menguploadnya juga. (File dalam bentuk gambar jpeg dengan warna grayscale)

7. Setelah mengupload, klik Lanjut

8. Setelah itu anda akan disuruh untuk memilih lokasi kantor imigrasi tempat anda akan me mbuat paspor. Pilihlah kantor imigrasi yang terdekat dengan alamat domisili anda. Kantor ini tidak harus sesuai dengan alamat pada E-KTP anda.

9. Setelah itu klik Lanjut

10. Pada saat muncul tab verifikasi, ketikkan angka dan hufu pada kode verifikasi tersebut. Kemudian klik OK

11. Setelah itu akan muncul halaman Bukti Permohonan. Anda harus mencetak bukti permohonan tersebut untuk dibawa saat melakukan wawancara di kantor imigrasi yang anda pilih tadi.

 

unduhan (4)

12. Setelah bukti verifikasi tersebut sudah dicetak, anda bisa datang ke kantor imigrasi sesuai dengan tanggal yang tercantum dalam Bukti Permohonan untuk Wawancara, Pembayaran, dan juga Foto.

13. Pada waktu wawancara, anda hanya melakukan proses mencocokkan data yang telah anda submit secara online dengan berkas berkas anda yang asli.

13. Setelah wawancara selesai, anda akan melakan proses foto untuk paspor anda kemudian melakukan pembayaran di loket pembayaran.

14. Setelah membayar, anda akan mendapatkan bukti pembayaran serta kartu untuk mengambil paspor anda. Biasanya paspor akan selesai dalam waktu 3 hingga 7 hari.

15. Pada tanggal dan hari yang ditentukan untuk mengambil paspor, silahkan anda kembali ke kantor imigrasi tempat anda mendaftar untuk mengambil paspor anda.

Cara ini tentu membuat waktu anda lebih efisien karena tidak harus bolak balik ke kantor imigrasi yang tentu sering ada permainan disana soal ini dan itu. Caranya juga tidak jauh berbeda hanya sekarang prosesnya secara online. berubah dari cara konvensional yaitu mengisi form di kantor imigrasi.

Tips Ketika Proses Wawancara Saat Pembuatan Paspor

Berikut adalah tips ketika melakukan proses wawancara di kantor imigrasi agar proses pembuatan paspor tidak ada masalah yang krusial :

1. Siapkan berkas asli anda sesuai dengan yang anda upload di pendaftaran secara online. Untuk jaga jaga, copykan juga berkas tersebut sebanyak 2 kali.

2. Saat datang untuk wawancara, hendaknya anda sampai disana lebih pagi. Karena anda tahu sendiri jika orang Indonesia itu rajin banget ngantri. Agar tidak dapat nomor buncit, tentunya anda harus datang lebih awal.

3. Karena ada sesi foto untuk paspor, usahakan anda datang ke kantor imigrasi dengan pakaian yang rapi dan sopan. Lebih baik berkemeja.

4. Jangan lupa membawa uang untuk pembayaran, yakni sebesar Rp 255.00. Jangan sampai uang anda kurang waktu membayar di loket.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Paspor Secara Online Terbaru 2014, sekali lagi artikel ini merupakan artikel berdasarkan informasi yang terdapat pada blog milik mas imamboll.

 

Bagaimana Cara Membuat Orang Lain Percaya Kepada Kita dengan Mudah

Membuat orang lain percaya kepada kita adalah hal yang perlu dilakukan guna meningkatkan networking atau jaringan bisnis kita. Bagaimana seorang pebisnis bisa mendapatkan sebuah modal dari BANK jika pada saat meminjam modal saja tidak membuat orang bank yakin dan percaya bahwa anda bisa mengembalikan modal tersebut. Ingat bahwa penghasilan BANK adalah dari pinjaman kepada nasabah.

Cobalah untuk merefleksikan diri anda sebagai orang yang akan anda temui, nanti akan timbul pertanyaan seperti ini..

  1. Apakah anda senang melihat penampilannya ?
  2. Apakah anda senang melihat wajahnya?
  3. Apakah anda respect terhadap orang tersebut?
  4. Apakah yang dia sampaikan masuk akal?
  5. Apakah dia memberi anda rasa yakin untuk meminjamkan modal?

 

Ini hanya bicara ranah kecil dari meminjam uang dibank belum bicara tentang deal-deal didalam sebuah bisnis sehingga yang perlu anda lakukan adalah mencoba untuk lebih dulu menempatkan diri sebagai orang yang pertama kali melihat anda. Ingat, orang lain mengingat siapa anda ketika pertama kali melihat, pertama kali bertemu dan bertatap muka.

Bagaimana Cara Membuat Orang Lain Percaya Kepada Kita

Untuk membuat orang lain percaya kepada kita hal yang perlu anda lakukan guna orang lain dapat percaya kepada anda, anda mungkin harus melakukan hal di luar zona nyaman anda sebagai diri anda sekarang. Karena kepercayaan orang lain bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi juga asset.

  • Rubah penampilan menjadi terlihat elegan
  • Ubah cara bicara, hindari bicara kotor gunakan bahasa yang baik dan benar tetapi tidak kaku
  • Senyum dan melebarkan mata
  • Jangan berputar-putar saat bicara, langsung saja tembak pada apa yang anda inginkan tetapi dengan memberikan lebih dulu manfaat dan kekurangannya. sehingga lawan bicara anda tidak akan merasa tertipu.
  • Jangan memberikan janji tetapi ceritakan pengalaman yang sudah anda jalani.
  • Orang sangat menghargai humor, sesekali lepaskan ketegangan dengan humor
  • Peting !, orang sangat sensitif dengan rasa lapar. jadi usahakan deal-deal bisnis atau apapun di tempat makan, restoran yang nyaman. 

Kesimpulan Bagaimana Cara Membuat Orang Lain Percaya

Kesimpulan dari apa yang kita bahas sekarang ini adalah untuk Membuat Orang Lain Percaya anda harus menampilkan diri sebaik mungkin, perlihatkan diri anda pertama sebagai seorang yang ramah, baik, sopan, percaya diri dan penuh dengan integritas, berjalanlah dengan tegak dan penuh senyum. perhatikan cara anda bicara, mungkin mempelajari ilmu psikologi komunikasi akan membuat anda semakin mantap dalam menerapkan teknik Bagaimana Cara Membuat Orang Lain mudah Percaya.

Cara Download Video di Youtube Tanpa Software

Pernah tahu Cara Download Video di Youtube Tanpa Software? Mungkin beberapa dari anda sudah mengetahui cara ini tapi tentu ada teman-teman lain yang belum mengetahui cara ini. Beberapa software yang digunakan untuk mendownload di yotube seperti youtbe downloader, IDM, dan beberapa software lain tentu akan memakan waktu lama, untuk menginstall, Patch dan lain sebagainya.

Anda membutuhkan hal yang instan, yang cepat dan yang tidak membuat ribet. Trik yang akan kita bahas sekarang sangat simpel, trik Cara Download Video di Youtube Tanpa Software ini hanya membutuhkan beberapa tahapan yang harus anda lakukan, jadi mari simak lebih lanjut.

Cara Download Video di Youtube

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya untuk mendownload video di yoututbe memang banyak sekali caranya, nah saya coba bahas lebih dulu beberapa software yang bisa anda gunakan sebagai software untuk mendownload video di youtbe.  Anda mungkin membutuhkan waktu baik untuk mendownload software, dan menginstallnya. Berikut adalah list software nya.

  • Torch Browser, software ini akan mempermudah anda untuk mendownload video dari youtube, karena ketika anda menjalankan sebuah video akan terdapat sebuah icon yang menunjukan kepada anda untuk mendownlaod video tersebut.
  • Internet Download Manager , tentu sudah banyak orang tahu tentang software ini. untuk mendownload video apapun dengan mudah gunakan software ini, selain itu kecepatan download juga bisa mengingkat jika menggunakan software ini.
  • Youtube Downloader, ini software yang dibuat guna mempermudah netter untuk mendownload video-video dari youtube.

Cara Download Video di Youtube Tanpa Software

Untuk mendownload video di youtube tanpa software ada trik yang harus anda lakukan, silahkan simak tutorial berikut ini agar anda bisa mendownload video dengan mudah dan praktis tanpa software.

  1. Buka youtube, dan cari video yang ingin anda downlaod.
  2. Kemudian lihat pada bagian link tersebut sebagai contoh link seperti ini.  http://www.youtube.com/watch?v=cpSXLKeKAPM pada link tersebut silahkan tambahkan huruf “ss” tanpa tanda kutip. jadi nanti link tersebut akan nampak seperti ini. www.ssyoutube.com/watch?v=cpSXLKeKAPM
  3. Jika sudah seperti itu anda akan di redirect ke halaman download. Silahkan lihat bagian kanan, disana terdapat banyak pilihan format untuk download video yang anda pilih. biasanya yang terbaik adalah FLV atau MP4.
  4. Ketika anda klik link tersebut maka secara otomatis video akan terdownload.

Anda hanya perlu melakukan beberapa cara mudah tersebut untuk mendownload video di youtube tanpa software, silahkan gunakan tutorialnya dengan baik, selain mendownload video anda juga bisa mendownload video di youtube dan dirubah ke format MP3 bagaimana caranya ? silahkan KLIK DISINI

Demikian tutorial tentang Cara Download Video di Youtube Tanpa Software, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa masukan email anda pada halaman diwabah agar anda bisa mendapatkan banyak trik terbaru seputar dunia software, motivasi, dan bisnis.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah dengan Cepat

Beberapa kali saya bertemu dengan teman yang bertanya tentang bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah dengan Cepat. pertanyaan tersebut datang karena dahulu saya adalah orang dengan kategori berjerawat. Jerawat di wajah adalah sebuah penyakit yang sangat membuat tidak nyaman, karena efek dari jerawat dapat membuat wajah terlihat tidak menarik, dan psikologi menjadi terguncang. maksudnya adalah penderita jerawat sering tidak percaya diri karena jerawat itu sendiri. Jadi jerawat itu bisa membuat penderitanya gak pede. betul kan ?

 

Baca artikel tentang cara menghilangkan jerawat disini -> Cara Menghilangkan Jerawat diwajah 

Pada dasarnya yang salah adalah cara kita merawat wajah, banyak orang bertanya cara mengobati tetapi tidak sadar bahwa yang pertamakali harus dilakukan adalah mencoba untuk :

  1. Membersihkan wajah setiap hari terutama ketika minyak diwajah mulai keluar, paling tidak kalau anda muslim ketika berwudhu basuh wajah dengan sempurna. Pastikan minyak diwajah terangkat. Atau bisa gunakan tissue untuk membersihkan minyak yang keluar dari wajah.
  2. Mulai membatasi konsumsi makanan pemicu jerawat, seperti gorengan, kacang, coklat dan makanan lainnya.
  3. Olah raga, ini penting karena olah raga akan membuat tubuh anda sehat.

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat itu adalah noda-noda yang ditimbulkan oleh jerawat yang sudah pecah, atau noda yang timbul karena jerawat kita pecahkan sendiri. jerawat yang dipecahkan sendiri itu bukan bekas jerawat, tetapi luka. Jadi lebih baik jangan sentuh jerawat apalagi memecahkannya. Biarkan saja jerawat tumbuh dan kempes sendiri sehingga untuk menghilangkan bekasnya jauh lebih mudah.

Untuk menghilangkan bekas jerawat anda hanya perlu melakukan beberapa hal dibawah ini.

  • Jeruk Nipis, sebelum tidur usapkan perasan air jeruk nipis ke wajah yang terdapat bekas jerawatnya. Lakukan rutin setiap hari. lakukan pemijatan kecil pada bagian tersebut sehingga air dapat meresap kewajah.
  • Mencuci wajah 5 kali sehari bisa juga lebih.
  • Konsumsi vitamin E agar regenerasi sel cepat

Kesimpulan Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

Setelah membaca pemaran tentang tips menghilangkan bekas jerawat diaras, ada point yang penting yang bisa anda ambil. Pertama adalah jeruk nipis dan mencuci wajah, tentu di internet banyak cara untuk menghilangkan bekas jerawat, dari obat-obatan sampai sabun macam-macam. tapi percayalah bahwa yang alami jauh lebih baik untuk wajah. Jangan coba-coba karena wajah anda adalah aset untuk menampilkan diri. salah sekali akan sulit diperbaiki. Jeruk Nipis adalah cara yang alami, tentu tidak ada efek samping berbahaya, lalu mencuci wajah adalah hal yang wajib dilakukan karena tentu untuk menghilangkan kotoran, minyak dan mengangkat sel kulit mati adalah dengan mencuci wajah.

Produk Pembersih wajah yang cocok untuk Pria

Produk untuk pria yang terbaik menurut penulis pribadi adalah L’Oreal Men. lihat saja bagian manfaatnya, disitu kamu bisa menentukan mana pembersih wajah untuk mencuci wajah yang paling cocok. Ada untuk yang komedo, ada untuk yang jerawat, kulit berminyak dan beberapa lainnya yang pastinya bagus.

Produk Pembersih wajah yang cocok untuk Wanita

Gunakan produk yang cocok di wajah anda, karena saya buka wanita jadi saya tidak bisa memberikan referensi untuk hal ini.

Mencuci wajah adalah hal yang penting, cucilah wajah dengan benar. jika anda seorang muslim silahkan baca basmallah ketika mencuci wajah sambil berdoa agar jerawat dan bekasnya bisa hilang. Tetap jaga kesehatan kulit wajah dengan berolah raga, keramas rambut, masker batu es, dan kalau ada rezeki pergi ke salon guna mempercepat proses penyembuhan. sekian artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah dengan Cepat. Semoga bermanfaat.

2 Lagu Yang Dipersembahkan Untuk Palestina

Beberapa hari ini kita mendengar pemberitaan tentang serangan Israel untuk Palestina, tepatnya untuk para pejuang Hammas. Untuk pejuan Hammas, bukan untuk rakyat sipil yang selalu menjadi korban pada saat serangan dilancarkan. Rudal-rudal Zionis Israel menghancurkan dan meluluhlantakan bangunan yang diduga merupakan sarang dari para pejuang Hammas.

Bukan pada Hammas atau pada Zionist, tetapi pada orang-orang yang tak bersalah. orang-orang yang tidak bersalah atas semua hal yang terjadi, orang-orang yang hanya dapat bersembunyi dan melarikan diri. Orang-orang yang lemah karena tak memegang senjata. Orang-orang yang berteriak ketakutan, anak-anak yang tumbang dan menjadi korban.

Didalam sebuah lagu terdapat lirik, seorang musisi yang menyanyikan sebuah lagu dengan tujuan untuk memberikan pesan kepada orang-orang yang mendengarkannya, biasanya tidak asal membuat lirik. Mereka lebih dulu merasakannya, mencoba ikut merasakan apa yang orang-orang di Palestina rasakan, rasa takut, sakit, was-was, dan semua rasa yang mereka dapatkan disana, dituangkan kedalam sebuah tulisan-tulisan kecil hingga menjadi sebuah lirik lagu yang utuh.

Dan tentu jika kita mencoba untuk meresapi lagu-lagu yang dibuat oleh mereka, akan terasa berbeda rasanya. Berikut adalah 2 musisi yang membuat lagi untuk konflik yang terjadi di Palestina.

Penyanyi Inggris Yusuf Islam, sebelumnya dikenal sebagai Cat Stevens, merilis sebuah lagu amal yang hasilnya akan digunakan untuk membantu warga Palestina di Jalur Gaza yang hancur akibat perang.

Rekaman lagu berjudul ‘The day the world gets round’ itu awalnya direkam oleh George Harrison, menampilkan Yusuf pada vokal dan Klaus Voorman, dikenal banyak orang sebagai personel kelima the Beatles, yang memainkan instrumen bass.

“Saya berharap rekaman ini akan membantu mengingatkan orang-orang dari cinta kasih, kedamaian dan kebahagiaan,” kata Yusuf di situsnya, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, pada 26 Januari 2009 lalu.

Lagu itu dapat diunduh secara online dengan harga yang berbeda dan hasilnya akan d ke arah Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB dan organisasi Save the Children untuk membantu anak-anak dan keluarga di Jalur Gaza. Ini seperti dikatakan Badan Bantuan dan Pembangunan Untuk Pengungsi Palestina PBB (UNRWA) dalam sebuah pernyataannya saat itu.

Yusuf Islam, 65 tahun, mencatat beberapa hits besar di akhir tahun 1960-an dan 1970-an. Dia masuk Islam pada puncak ketenarannya pada tahun 1977, dan mengabdikan dirinya untuk pendidikan dan kedermawanan.

Dalam berita terkait, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika keturunan Suriah, Michael Heart, di tahun yang sama juga menulis dan merilis sebuah lagu dipersembahkan untuk rakyat Gaza berjudul “We will not go down” (Kami tidak akan menyerah). Lagu itu menceritakan tentang “situasi mengerikan” di Gaza.

Lirik dari lagu Heart benar-benar menceritakan bagaimana situasi di Gaza. Pada verse pertama lagu “We Will Not Go Down”, Heart langsung memberikan sebuah gambaran mengenai langit malam di Gaza yang dipenuhi oleh cahaya-cahaya hasil lontaran bom atau rudal (Serangan udara Israel).

Di bait berikutnya, Heart menggambarkan reaksi panik dari para penduduk Palestina yang mencoba sembunyi dan mencari perlindungan untuk keselamatan masing-masing. Hal itu tergambar pada potongan lirik, ‘People running for cover. Not knowing whether they’re dead or alive’.

Israel sejak beberapa hari lalu kembali melancarkan serangannya ke Gaza. Jumlah korban jiwa bertambah jadi seratus orang, kata beberapa petugas medis dan saksi mata.

Menurut Radio Israel, militer negeri Zionis itu mengancam akan meningkatkan serangan udaranya terhadap Jalur Gaza dalam waktu beberapa hari mendatang guna melumpuhkan gerilyawan dan gerakan perlawanan Islam Hamas sebelum melancarkan operasi darat berskala besar ke dalam daerah kantung Palestina itu.

George Harrison The Day The World Gets Round

We Will Not Go Down (Gaza) – Michael Heart

Bisnis Yang Tidak Akan Pernah Mati Pada Bulan Ramadhan

Bagaimana puasa anda sekarang? apakah menyenangkan? pastinya dong.. mas bro mau tanya dong, bisnis apa yang tidak akan pernah mati pada bulan puasa ? Oke pertanyaan yang seru juga untuk dibahas karena saat ini adalah bulan berkah, yaitu bulan suci ramadhan. Pada bulan ini umat muslim diseluruh dunia menahan haus dan lapar serta hawa nafsu guna memenuhi syarat Rukun Islam yang ke 3 yaitu Puasa.

Bicara bisnis pada bulan ramadhan tentu mas bro semua pengen tahu bisnis apa yang booming pada bulan ramadhan. Siapa tahu ada yang ingin memulai bisnis, atau ingin meningkatkan omset dengan menambah bisnis baru. Pada bulan suci ramadhan tentu semua yang laku adalah hal-hal yang berhubungan dengan bulan suci. apa saja ini dia ..

 

Bisnis Yang Laku di Bulan Suci Ramadhan

Bisnis Makanan/Minuman Takjil

Takjil itu adalah makanan kecil atau makanan ringan yang membuat orang-orang yang berpuasa menunggu lama untuk berbuka. Secara harfiah sendiri takjil adalah “segera” artinya Tidak menunda-nunda. Menyegerakan untuk berbuka. Bisnis makanan dan minuman takjil relatif mudah, karena waktunya hanya pada sore hari pukul 4 sampai dengan 7 malam. Biasanya bisnis seperti ini sangat laku jika di buka di pinggiran jalan. Karena banyak para pengendara terutama speda motor tidak sempat berbuka pada saat dalam perjalanan. Bisnis ini juga bisa dilakukan ditempat-tempat ramai contohnya di dekat kontrakan, atau di pinggiran kampus. Ini bisnis yang sangat baik dan menguntungkan.

Makanan untuk Buka dan Sahur

Jika tempat tinggal Anda banyak rumah-rumah kost atau gedung-gedung perkantoran, bisnis makanan untuk berbuka atau sahur mungkin cocok. Alasannya, banyak karyawan yang lembur sehingga tidak bisa pulang cepat sebelum waktu berbuka. Sementara, mereka yang tinggal di tempat kost biasanya malas untuk memasak sendiri makanan untuk sahur mereka.

Buah-Buahan

Untuk tetap menjaga stamina dan energi ketika berpuasa tentu banyak orang membutuhkan vitamin. Salah satu sumber vitamin adalah pada buah-buahan. tapi bukan cuma itu, pada bulan ramadhan banyak orang membeli buah-buahn guna membuat minuman untuk berbuka. yang paling terkenal adalah soup buah. Tentu bisnis buah-buahan segar pada bulan ramadhan sangat menguntungkan.

Kue lebaran

Ah, bisnis ini memang tidak ada matinya, Meskipun hanya ramai setiap menjelang lebaran dan banyak juga yang mendadak menjajakannya, tetap saja ramai peminat. Buat kue lebaran yang unik, mainkan harganya dan tawarkan ke teman-teman dekat.

Baju muslim

Rata-rata orang akan banyak berbelanja baju muslim di bulan puasa ketimbang di bulan-bulan lain. Meskipun akan banyak sekali yang toko yang menjual baju muslim, Anda harus lebih kreatif dalam menjualnya. Cari model yang bayak dipakai artis misalnya.

Demikian informasi tentang Bisnis Yang Tidak Akan Pernah Mati Pada Bulan Ramadhan, semoga informasi bisnis ini bermanfaat untuk anda yang sedang ingin memulai bisnis atau ingin mengembangkan bisnisnya pada bulan suci ramadhan ini. sukses selalu untuk anda semua mas bro…